Wednesday, March 22, 2017

Semalam Bersama Tim Craftalova

Sama seperti para member craftalova yang hanya saling bertegur sapa lewat dunia maya, kami, tim redaksi buletin craftalovapun hanya intens bertemu lewat media whatsapp. Selama setahun lebih, dan setelah terbit 6 edisi buletin craftalova, di acara Kopdarnas Yogyakarta ini kami dipertemukan.

Senang rasanya bisa bertemu dengan tim redaksi ini. Ada keunikan tersendiri setelah berada dalam satu atap bersama tim redaksi walaupun hanya satu malam. Mba Ayu Ovira, yang merupakan penasehat di Buletin, dan sekaligus founder dari Craftalova Fabric Club, ternyata orang yang low profile dan pemalu.

Mba Yana, yang merupakan pemimpin redaksi, merupakan orang yang kaya ide-ide cemerlang. Mba indar, yang merupakan Redaktur pelaksana, ternyata orang yang penuh dengan semangat. Mba Wied yang juga redaktur pelaksana ternyata adalah orang yang mempunyai banyak pengalaman dalam dunia menulis, Ada mba Aida yang ternyata sangat tomboy. Lalu ada putri, sang bendahara yang sangat manis dan masih single :), dan terakhir ada syifa bagian lay outer yang sangat imut-imut. Sayangnya Syafira yang merupakan sekertaris buletin berhalangan untuk hadir.

Hanya 1 hari kami bisa mengobrol dengan sangat leluasa. Menghabiskan waktu bersama, ya...itu merukan kenangan tersendiri.

Berikut ini moment-moment spesial yang sulit untuk dilupakan bersama tim Craftalova buletin.




 saat memilih pemenang cover agenda




No comments:

Post a Comment